Monday, April 11, 2011

Mikail's new bicycle

Kalau Anda berpikir untuk mencari hadiah ulang tahun si kecil, sepeda bisa jadi pilihan tepat yang pasti disukainya. Dan kalau Anda bingung dimana mesti mencari penjual sepeda yang bagus, cobalah berkunjung ke Pasar Rumput.

Beli sepeda di pasar? Well, not exactly di pasarnya. Tapi di sepanjang jalan area Pasar Rumput. Disana, setiap harinya bahkan hari Minggu, para penjual berjejer menyediakan berbagai jenis pilihan sepeda anak dan dewasa. Namun, Anda harus berhati-hati juga, karena tidak semua sepeda yang dipajang disana adalah baru. Beberapa adalah sepeda lama second yang dipoles sangat rapih sehingga hampir tidak ada bedanya dengan sepeda baru.

Ada satu toko sepeda yang bisa Anda datangi. Nama tokonya PRIJAYA. Penjualnya adalah ibu berjilbab yang ramah dan anak perempuannya yang sudah remaja.

Toko PRIJAYA, Pasar rumput
Sore tadi setelah memarkir kendaraan, kami sempat bingung mau masuk ke toko mana karena begitu banyak toko yang hampir semuanya menjual barang yang sama. Pilihan kami jatuh ke toko PRIJAYA itu, yang paling ramai dikunjungi orang. Ternyata pilihan kami tidak salah. Si pemilik toko dan anaknya sangat ramah, melayani semua pelanggan dengan sabar menjawab semua pertanyaan. Dan yang paling penting, jujur! Beberapa toko menipu pelanggan, menjual barang 2nd hand dengan harga tinggi, Si Ibu langsung menunjukkan yang mana yang baru dan yang mana yang bukan.
Variasi merk yang dijual, mayoritas adalah Wim Cycle dan United Bike. Beberapa merk lain dan sedikit merk dari China. Harga pun sangat kompetitif. Pastinya lebih murah dari yang dijual di mall atau Hypermarket keluarga.
Sepeda pilihan Mikail

Tanpa banyak memilih, Mikail langsung menujukan mata ke sepeda ukuran 16, bergambar DC Superhero warna hitam. Dia memilih yang ada boncengannya, supaya si adik bisa main bersama. Harganya Rp. 550,000. Seperti biasa, Pak Bari, sang supir dan penasihat keluarga merengut karena saya tidak menawar hehehe.

Keren kan akuuuuu
Dan Mikailpun pulang dengan hati gembira. Saya pun senang karena punya bargaining power lebih, menggunakan sepeda untuk menyuruhnya melakukan kegiatan sehari-hari lebih disiplin *evil grin*
We ♥ you, Mikail!

Mikail membonceng Naznin
Toko PRIJAYA
Jl. Sultan Agung No. 56. Pasar rumput, Jakarta 12970. Telp: 021-8280541
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...