Sunday, July 3, 2011

Craft lovers paradise - Crayon's Craft & Co

Crayon's craft shop
Kain flanel
Ada sewa kostum anak juga
Anak-anak belajar membuat mainan dari clay
Paper toys
Hihihihi angry bird
di lantai 2 ada studio masak
I made this for our 5th anniversary :p
Pas lagi ada shooting
Surganya perempuan yang suka masak, suka makan, suka prakarya, dan suka barang-barang lucu. Di Crayon's Craft and Co semua ada.

Terletak di dekat Balaikota Bandung, Crayon's Craft mudah sekali ditemukan. Terdiri dari 2 lantai, toko yang luas ini memiliki berbagai macam pernak-pernik perlengkapan craft dan hobby-hobby lainnya.

Ketika masuk, pertama kali yang kita lihat adalah miniature barang-barang yang rapih disimpan di kotak accrylic transparant, ada miniature toko Alfamart, ada miniature warung, membuat kita terkagum-kagum. Saya lebih melihat tempat ini sebagai museum kerajinan tangan daripada toko :)

Untuk pemula yang mau mencoba banyak hal, tapi tidak tahu mau mulai darimana, disediakan paket hobby kreatif. Dari mulai paket membuat boneka kaos kaki, menyulam shawl, bunga stocking, boneka origami, frame dari kain flanel, hiasan dinding, dll. Dijamin kalap deh mau mencoba semua.

Crayon's craft menyediakan kursus gratis untuk pembelian paket hobby minimal Rp. 100,000. Jadi kita bisa memilih mau membuat apa, kemudian akan dipandu oleh instruktur berpengalaman. Kursus yang custom juga ada lho, misalnya mau belajar mempayet kerudung atau baju. Kita bisa membawa baju atau kerudung sendiri, nanti akan diajarkan oleh instruktur disana. Jangan khawatir, tidak ada batas waktu belajar, kakak-kakak instrukturnya akan dengan sabar membantu sampai kita selesai mengerjakan.

Ada juga cooking class for kids setiap hari Sabtu pukul 13.00-selesai. Kelas masak ibu-ibu juga ada. Setiap minggunya selalu ada kelas dengan menu masakan yang berbeda. Rasanya saya ingin pindah ke Bandung dan bermain kesini setiap minggunya. Jenis-jenis kursus yang ditawarkan adalah:

1. Kawat bulu
2. Glass art
3. Boneka handuk
4. Bunga stocking
5. Boneka origami
6. Biji pewangi
7. Kain flanel
8. Breien (rajutan)
9. Clay
10. Karton gelombang
11. Boneka kaos kaki

Pemilik tempat ini, sudah mendapat banyak sekali award, lho. Berkali-kali juga berpartisipasi di InaCraft. Berbagai aksinya terpampang dalam pigura di dinding, ada juga foto bersama Pak SBY, lho. Jadi, kalau liburan ke Bandung, jangan lupa main-main kesini ya.

Crayon's Craft & Co
Jl. Aceh No. 15. Kebon sirih
Bandung 40115
Phone: +6224201043, +6224206112
Email: crayoncraft@yahoo.com
Website: www.crayonscraft.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

  1. waaaa aku suka banget tempat2 kaya giniiii

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget