Sunday, July 10, 2011

Our little pride

2 bulan yang lalu milis Mpasi Rumahan mengajak saya untuk berpartisipasi dalam satu artikel mengenai milis kami tercinta. Milis yang dibangun oleh Depe Zahrial dan beberapa moderator yang lain, yang mengajak ibu-ibu untuk memasak makanan untuk anaknya sendiri. Tentu saja kami tidak menolak, selain bangga diajak membantu milis, senang juga bisa masuk majalah. Bukan tiap hari kami menerima ajakan menarik seperti ini.

Di hari pemotretan, kami pun datang memakai baju dengan warna hijau, sesuai dengan warna milis. Ada 5 ibu-ibu termasuk saya yang akan diliput di satu halaman artikel Mom's Club di majalah Mother Baby. Kami diberikan formulir tanya jawab, yang nanti jawabannya akan ditulis di dalam artikel. Ada juga sesi pemotretan. Kami akan diarahkan untuk bergaya memberi makan anak. Ternyata begitu ya caranya membuat artikel di majalah. Saya membayangkan interview yang lama dan berbelit-belit seperti di film-film hahaha. Sesi pemotretan memang agak lama karena anak-anak agak susah diajak bergaya. Seru sekali pengalaman menjadi (seperti) artis sehari.

Bukan besar kepala, tapi kalau anak-anak saya diajak menjadi model pasti saya akan berpikir 2x. Banyak sudah anak 'karbitan' yang diexpose ke media oleh orangtuanya, dan berakhir dengan masa depan anak yang berantakan. Banyak sekali selebriti dalam dan luar negeri yang memulai karirnya ketika masih sangat kecil, memiliki masa depan yang suram. Anak semestinya menghabiskan waktunya menjadi anak, dan berperilaku sebagai anak.

Mother and Baby July edition

Sesi pemotretan

"Jika masa kecil anak sudah direnggut, mereka akan menghabiskan masa dewasa mereka bertingkah seperti anak-anak" - Bu Elly Risman, Psi.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...