Thursday, August 25, 2011

My little obsession

Hi, selamat berpuasa di hari ke 25. Tak terasa ya Idul Fitri tinggal 5 hari lagi. Pastinya di rumah-rumah sedang sibuk mempersiapkan lebaran yang dinanti-nanti. Atau banyak juga yang sibuk itikaf, meramaikan masjid-masjid di malam hari. Indahnya Ramadhan!

Mau sedikit curhat. Saya dan adik saya, Indra punya project kecil-kecilan. Kami ingin mengikuti jejak Mbak Clara Ng membuat buku cerita anak hehehe. Bukan bermaksud menyaingi, pastinya kami yang amatir belum bisa membuat karya-karya indah yang sudah diakui dunia seperti beliau. Tapi namanya juga usaha ya. Seperti kata Dee Lestari, penulis yang baik menulis yang dia tahu.

Sebetulnya kegiatan menulis ini mulai menjadi hobby saya ketika masih muda dulu (ciieee...). Entah mengapa, disibukkan oleh aktifitas lainnya, kegiatan menulis seperti terlupakan begitu saja. Saya ingat saya dulu punya buku berisi kumpulan cerita-cerita pendek sewaktu saya SMP. Senang sekali rasanya setelah selesai menyelesaikan suatu cerita, tak habis-habis mengulang kembali membacanya.

Setelah menikah dan memiliki dua malaikat kecil ini, saya seperti memiliki semangat menulis dan membaca lebih banyak buku dari sebelumnya. Mungkin karena Mikail juga sudah menikmati kegiatan membaca bersama, dan dia tidak puas-puas ingin selalu membaca buku yang baru. Saya harap kesukaannya membaca buku akan terus terpupuk sampai dia dewasa nanti.


Image dari sini

So, here we are, writing children story. Ada yang lucu, menegangkan, sedih, dan banyak lagi emosi yang dipaparkan untuk anak-anak dengan bahasa berbobot namun mudah dipahami anak dengan penuturan yang menarik.

Saya akan tuliskan beberapa cerita disini, please leave a constructive feedback when you have one. Semua saran dan kritik membangun akan sangat dihargai :)

Doakan supaya kami dapat segera meluncurkan buku-buku kami ya!

2 comments:

  1. i am sure you are going to do very well..there is no point in dithering or procrastinating on this. go ahead and write about what ever you feel like and for one will surely give you feedback..all the best and lets have at it..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...