Friday, October 21, 2011

Mikail's new Enme gai rahmatheriya

Seminggu di Male', Mikail sudah menganggap rumah neneknya, tempat dia menginap, sebagai rumah. Dia sudah menemukan tempat main favoritnya, bahkan punya teman main favorit juga.

Kakak Alisha atau dipanggil dengan Alisha Dhatha, adalah sepupu Mikail. Anak satu dari 11 saudara Pak Hussain. Alisha Dhatha adalah Mikail's new Enme gai rahmatheriya, atau teman terdekat Mikail. Rumahnya cukup dekat, jaraknya sekitar 10 menit berjalan kaki. Hampir setiap hari, setelah mandi dan sarapan pagi, kami berjalan kaki kerumahnya. Mikail suka sekali bermain disana. Selain banyak sekali mainan, rumah Alisha Dhatha sangat dekat dengan kedai ice cream :)

Alisha Dhatha yang umurnya hanya berselang satu tahun, punya banyak kesamaan dengan Mikail. Mereka sangat suka berenang dan main pasir. Suka musik yang sama, bahkan acara kesukaan mereka sama. Dan pastinya mereka suka makan coklat dan kue-kue daripada menu makan siang mereka.

Setiap kegiatan yang kami rencanakan, Mikail selalu ingin mengajak Alisha Dhatha. Kalau ditanya mau main dimana hari ini, jawabnya pasti dirumah Alisha Dhatha.

Sayapun tidak keberatan membawa Mikail bermain kesana. Dengan 1 asisten RT dan 1 babysitter dirumahnya, saya bisa dengan leluasa memasak dan melalukan kegiatan sehari-hari. Kakak ipar saya yang kebetulan bekerja, seperti mempercayakan rumahnya ke saya. Saya jadi menganggap rumahnya seperti rumah sendiri, memasak, mengurus anak-anak, tanpa harus membersihkan rumah setelahnya. I'm so blessed!

Selama Mikail belum bosan bermain disana, saya tidak keberatan berjalan kaki pulang pergi dari rumah mertua ke rumah kakak ipar saya. With some luck, I might lose some weight as well :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...