Monday, January 23, 2012

Fun exercise in Kids Aerobic

Siapa sangka di kota kecil padat penduduk, yang terlihat membosankan ini ternyata banyak aktifitas menyenangkan untuk anak loh. Segala macam 'after-school-activity' dari mulai tuition pelajaran sekolah, les berbagai jenis bahasa, les mengaji, les berenang, club bola, sampai kelas aerobic untuk anak-anak. Cuma harus jeli saja mencarinya hahaha.

Jadi hari Sabtu kemarin, Mikail ikut sepupunya, Alisha Dhatha bersama-sama memulai rutinitas weekend mereka yang baru ini. Mikail dari malam sebelumnya sudah excited sekali, sebab aerobic class ini lebih seperti dancing class yang tidak terlalu formal untuk anak-anak. Jadi pasti dia sudah membayangkan serunya.

Mikail, Alisha dhatha yang berbaju pink, dan Shineen dhatha 




Dan betul saja dia berteriak kegirangan ketika instruktur aerobic memulai kelas. Saya tidak boleh menungguinya di kelas. Tadinya sudah mulai khawatir Mikail langsung mengurungkan niatnya, sama seperti klub sepakbola yang dia coba sebelumnya. Eh ternyata, dia melambaikan tangannya pada saya seakan menyuruh saya keluar ruangan. What a big boy. Pulangnya seperti biasa saya menantikan cerita seru dari mulut mungilnya.

Aerobic for Kids by Fatun Dhatha
Fee: Rf. 300 for weekdays class (3x a week). Rf 185 for weekend class (Friday and Saturday)

The Body Club
Gym, Step class, Yoga and many more
Ma Merida, Dhilbaharu Goalhi
Phone: +960-3308880
email: thebodyclub@dhinet.net.mv

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...