Saturday, March 10, 2012

Simple Art - Paper Plate Monster!

Kemarin sepulang dari ulang tahun sepupu Mikail, Alisha, kami membawa banyak oleh-oleh. Selain cake, cupcakes, dan cemilan-cemilan tea-time lainnya, Mikail juga membawa pulang paper plates dan cups. Katanya untuk dijadikan mulut monster. Dan pagi ini sehabis mandi, dia sudah sibuk mencari paper plates yang sengaja dibawanya kemarin.

Paper plate dilipat dua, dan anak ini sudah bisa bermain sendiri dengan bahagia. Saya jadi merasa lucu sendiri, mudah sekali ya ternyata membuat anak terhibur. Kadang kita yang repot menyiapkan aktifitas hariannya, les ini itu, sampai keinginan membelikan mainan elektronik mahal. Hal sesimple piring kertas bekas pun ternyata bisa membuat Mikail dan Naznin sibuk bermain, berkhayal, dan kejar-kejaran.


Untuk menambah keseruannya, saya memberinya ide untuk mewarnai dan menghias 'monsternya'. Bagian dalam kertas diwarnai seperti mulut. Tambahkan potongan-potongan kertas untuk gigi dan mata, tempel. Dan jadilah paper plate monster yang lucu. Ipad si Bapak pun sampai terlupakan sejenak karena serunya bermain monster :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...