Friday, July 27, 2012

Adventure Park, The Valley, Bandung

Berwisata ke Bandung tak lengkap rasanya kalau belum mencoba makan sambil menikmati keindahan suasana Bandung di spot-spot terkenal seperti The Peak, Kampung Daun dan The Valley. Dan kalau wisata makan di The Valley sudah biasa, apakah sudah pernah mencoba main di Adventure Park-nya?

Karena ingin bermain di taman bermain yang sangat luas ini, kami pun menginap semalam di hotel ini. Hotel yang mahal di waktu weekend ini ternyata cukup terjangkau di hari biasa.  Kami memilih kamar standard yang paling murah, seharga 500 ribuan. Dan kami siap bermain!

Pemandangan dari jendela kamar kami
Adventure Park letaknya agak jauh dari hotel, sehingga untuk menuju kesana  disediakan golf-cart yang siap menuruni lembah yang cukup curam ke tempat bermain. Ada banyak permainan yang ditawarkan, yang pastinya penuh di weekend dan hari libur. 

Ada berbagai kendaraan beroda yang diperuntukkan sebagai permainan seperti ATV, mini-motorbike, mobil kecil, hingga sepeda kecil dan besar. Bagi yang suka arcade, kurang suka berpanas-panasan dan melakukan aktfitas menantang, bisa bermain di game-machines yang teduh. 




Kendaraan yang disiapkan hotel bagi pengunjung pulang-pergi ke Adventure Park
Untuk yang suka tantangan, ada banyak permainan yang bisa dicoba sendiri maupun beramai-ramai. Dari mulai outbound, flying fox, wall climbing, bungee trampoline, dan bermain remote control car. Untuk permainan yang terakhir, Adventure Park juga merupakan salah satu tempat berkumpul komunitas pencinta mobil mainan yang dikendalikan dengan remote ini. Kami beruntung berada disana ketika sebuah kumpulan datang dan bermain bersama, menjajal kemampuan masing-masing untuk merakit mobil mainan.





Tak puas-puas kami bermain disana. Mikail dan temannya Agath, yang tadinya takut untuk mencoba flying fox dan wall climbing malah berkali minta melakukannya lagi :)




Adventure Park buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 5 sore. Harga permainan berkisar antara Rp 15,000 - Rp. 25,000. Setelah selesai bermain, kendaraan yang sama akan mengantar pengunjung kembali ke lobby hotel untuk melanjutkan kegiatan mereka di hotel. Jangan lupa mencoba restaurantnya di malam hari. Sejuknya udara Bandung di ketinggian, lampu restaurant yang temaram, lezatnya makanan akan membuat malam Anda menjadi sangat romantis!

Adventure Park
The Valley Hotel
Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar
Bandung 40119
Telepon: +62 22 2531052
Email: reservasi@thevalley.co.id
Website: http://www.thevalleybandung.com/

1 comment:

  1. Wisata di bandung emak ga ada habisnya , dan gak pernah bosen ..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...