Sunday, April 26, 2015

Serunya main kucing di Kafe Kucing Cutie Cats Cafe

Akhirnyaaaa sampai juga ke Cutie Cats Cafe​. Kafe dengan konsep unik pertama di Indonesia yang berlokasi di Jl. Kemang 1 No, 12F ini dimiliki  Lia Ramadiani-Kurtz​, kawan sesama MT dulu di kantor 'Sarang Burung'. Bangga euy punya teman sukses.

Cutie Cats Cafe

Di kafe yang berada di atas toko tas Sparkling Society milik Lia juga, kita bisa ngopi-ngopi cantik sambil main dengan belasan kucing peliharaan disana. Kucing-kucing dengan ras berbeda terlihat menggemaskan dengan bulu bersih lebat yang terawat dan kejinakan mereka yang nampak nyaman bermain bersama manusia.

Untuk datang ke kafe yang selalu penuh antrian ini, pengunjung harus menelpon untuk reservasi dulu. Pengunjung harus membeli tiket untuk bermain selama 1 jam (Kami bertiga membayar Rp. 270.000). Datanglah tepat waktu agar bisa main dengan puas, karena 1 jam berlalu begitu cepat, menurut anak-anak saya.

Interior cantik nan unik

Karena kami datang terlambat 30 menit dari jadwal reservasi, mbak resepsionis meminta kami menunggu sampai jadwal yang jam 14.00 supaya mainnya sejam pas. Setelah makan siang, kami pun masuk bersama sekitar 10 pengunjung lain yang langsung menyerbu kucing-kucing super lucu disana.

Sayang kami datang ketika jam tidur siang, hingga beberapa kucing memilih tidur daripada main. Meski begitu, mereka rela dibelai-belai dan dipeluk sambil merem. Kedua anak saya mencoba memegang semua kucing yang semuanya menggemaskan. Disana disediakan sekeranjang alat untuk bermain bersama kucing, termasuk bola, boneka, bantal-bantal yang bisa dimainkan.

Meski ngantuk, tetap mau main bareng

Tempatnya cozy dengan perabotan rumah-rumah kucing yang unik. Pengunjung bisa memesan cake dan minuman. Saya memilih carrot cake dan ice chocolate sambil menikmati keseruan kafe. Semua kucingnya baik dan jinak. Kesayangan Naznin adalah Usagi, si kucing berkuping kecil yang pengertian, mau dipeluk dan ga marah diuwel-uwel anak kecil.

Katalog nama-nama kucing dan sifat-sifatnya

Setelah keluar, disediakan Hand Sanitizer dan roller untuk membersihkan baju dari bulu kucing bagi pengunjung.

Masuk lepas sepatu dulu. Keluarnya disediakan hand sanitizer dan roller

Sejam ga puasssss rasanya. Naznin minta datang kesini tiap minggu hahaha.

Sukses yaaa Cutie Cats Cafe.

======================

Cutie Cats Cafe
Jl. Kemang I No. 12F
Lantai atas Sparkling Society
Depan Food Garden
Jakarta Selatan

Reservasi: 0811-1004-560

IG: @CutieCatsCafe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget